Rabu, 28 Februari 2018

Beli VGA Radeon RX Vega Dapat Game Far Cry 5 Gratis

Beli VGA Radeon RX Vega Dapat Game Far Cry 5 Gratis

Saya baru aja dapat berita bahwa AMD baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memberikan game terbaru dari Ubisoft yakni Far Cry 5 secara gratis bila kalian membeli VGA dari AMD. Namun kalian hanya akan mendapat gamenya apabila membeli VGA Radeon RX Vega 64, Radeon RX Vega 56, atau RX 580. Perlu di ingat, bonus ini hanya berlaku apabila kalian membeli VGA yang saya sebutkan tadi. Jadi selain VGA card tadi tidak akan mendapat bonus game Far Cry 5 ini.

Setelah membeli VGA card tadi kalian akan mendapatkan kode aktivasi untuk Far Cry 5 yang bisa di tukar di Uplay. Untuk mendapatkan kodenya, kalian harus pergi ke situs www.amdrewards.com. Dan juga game ini tidak akan bisa dimainkan sebelum tanggal perilisa resminya pada tanggal 27 Maret 2018 nanti.

Promo ini hanya berlaku mulai tanggal 27 Februari 2018 sampai 20 Mei 2018. Dan juga kode kupon yang disediakan juga terbatas, jadi kalian kalau kepingin gamenya segeralah ambil sebelum kehabisan kupon. Oh iya, kode kupon harus di tukar sebelum tanggal 15 Juni 2018. Untuk syarat dan ketentuannya bisa kalian baca sendiri disini.

Dan kabarnya kalian juga akan mendapat beberapa keuntungan lain apabila kalian memainkan game Far Cry 5 ini memakai VGA RX Vega ini, seperti freesync, grafik yang lebih bagus karena memang game ini dioptimalkan/ dikhususkan untuk VGA RX Vega. Game Far Cry 5 sendiri akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2018 dibeberapa platform game seperti Xbox One, Playstation 4, dan tentunya PC.

Nah itu berita tentang AMD yang kabarnya akan memberikan game Far Cry 5 gratis untuk penggunanya, walaupun cuman beberapa pembeli saja yang dapat namun hal ini patut saya apresiasi karena mereka ternyata juga memikirkan pelanggannya. Namun terlepas dari hal tadi, walaupun mendapatkan game gratis bila kita membeli 3 VGA tadi, tapi mengingat harga komponen PC yang sedang meroket, khususnya harga VGA dan RAM saya kira ya sama aja kalau kita membeli VGA baru. Kalau menurut kalian gimana? tulis dikolom komentar ya.


EmoticonEmoticon